Olahraga Spesial Untuk Wanita


Arief WibisonoArief Wibisono, 03 Feb 2021

Curves berdiri sebagai tempat latihan kebugaran yang dirancang khusus untuk wanita. Bukan latihan biasa, Curves menawarkan olahraga yang efektif dan efisien dalam ruang yang nyaman dan menyenangkan.

Hingga saat ini, Curves sudah berdiri selama 29 tahun dan terus berkembang hingga memiliki lebih dari 4000 klub beranggotakan lebih dari 4 juta wanita di lebih dari 90 negara, dan bercita-cita untuk terus memperluas jaringan termasuk di Indonesia. Kini, Curves telah memiliki enam klub di Kota Bandung, satu klub di Tasikmalaya, dan berencana membuka banyak klub lainnya di seluruh kota besar di Indonesia dalam jangka lima tahun ke depan.

Curves menawarkan olahraga yang sempurna. Selain untuk menjaga daya tahan tubuh agar tetap bugar, sehat dan kuat; Curves pun membantu para wanita untuk melatih jantung, menjaga keseimbangan, fleksibilitas, dan mobilitas tubuh; sekaligus menyediakan lingkungan sosial yang menyenangkan.

Tak seperti pusat kebugaran pada umumnya, Curves selalu mendengarkan cerita, motivasi, dan tujuan terbesar setiap wanita yang akan menjalani proses latihan, misalnya untuk menurunkan atau menaikkan berat badan; meningkatkan daya tahan dan Kesehatan tubuh; atau mengencangkan tubuh.

Selain itu, Curves pun akan memfasilitasi konsultasi dan test kebugaran gratis di awal pertemuan seperti tekanan darah, berat badan, kadar lemak, kadar, air, dan sebagainya. Hal tersebut berfungsi agar anda mengetahui gambaran kondisi tubuh anda serta mengetahui metode yang tepat untuk membuatnya lebih sehat dan bugar.

Tunggu apa lagi, mari lebih sehat dan bahagia bersama Curves Indonesia.

Untuk informasi selengkapnya, silahkan kunjungi www.curvesindonesia.com dan jangan sungkan untuk mengunjungi klub Curves terdekat.