Manfaat Olahraga Bersama Sahabat!


Arief WibisonoArief Wibisono, 11 Feb 2022

Menurut sebuah studi psikologi, rasa kesepian dapat berdampak buruk pada kesehatanmu seperti merokok 15 batang sehari lho, Ladies. Makanya, memiliki teman dan social life yang berkualitas dapat membantu kondisi kesehatan mental kamu lebih sehat.

Mau lebih sehat lagi? Berolahraga bersama teman terdekat, yuk!
Ada banyak manfaat yang bisa didapat, lho!

Kamu Lebih Menikmati Latihanmu
Dalam sebuah penelitian pada 117 orang di University of Southern Carolina, mereka yang berolahraga dengan teman, pasangan maupun rekan kerja, mengaku lebih menikmati olahraga ketimbang yang olahraga sendirian. Masuk akal juga, ya, karena kamu akan lebih merasa seperti hang-out bareng. Apalagi kalau olahraganya fun seperti Curves. Double fun!

Stress Kamu Akan Berkurang
Riset dari International Journal Stress Management menunjukkan kalau setelah olahraga 30 menit bersama teman, seseorang merasa lebih tenang dibandingkan saat sendirian. Keduanya bahkan gak mengobrol saat latihan untuk mendapatkan efek penurunan stress. Jadi, kamu bisa banget nih latihan Curves bersama orang terdekatmu!

Jadi Lebih Bersemangat
Di Curves, ada banyak yang saling menyemangati di minggu-minggu Penimbangan & Pengukuran. Orang yang berolahraga bersama teman yang jauh lebih fit akan berlatih hingga 200% lebih semangat dibandingkan yang berolahraga sendiri, menurut studi kasus di Kansas State University. Secara alami, kamu akan merasa tertantang dan lebih mudah untuk mendorong dan memotivasi diri.

Makin Rajin
Nyata banget di Curves! Banyak member yang latihan karena KANGEN. Kangen teman, kangen suasana, kangen keseruannya. Karena Curves merupakan komunitas para perempuan dengan target kebugaran seperti kamu, maka wajar banget saat kamu merasa nyaman dan rajin olahraga.

Mencapai Target Lebih Cepat
Ketika kamu menjadi lebih konsisten dan mendorong dirimu melakukan lebih baik, tentunya performance kamu pun akan berkembang lebih jauh dibandingkan kalau kamu latihannya kadang-kadang dan santai-santai.

Wow! Banyak ya manfaatnya!
Buat kamu yang belum pernah mencoba latihan di Curves, jangan ketinggalan promo kami di minggu Valentine: Buy One Get One with Your BFF! Kamu bisa mendapatkan diskon pendaftaran spesial yang cuma berlaku dari 14 Februari – 19 Februari.

Pilih klub terdekat darimu, ajak sahabat terdekat untuk Janji Temu bersama, dan jadilah bagian dari pusat kebugaran favorit wanita sedunia dengan harga istimewa.

Kami tunggu kehadiranmu ya!