15 Klub di Indonesia!


Nada Fillyaninda WriterNada Fillyaninda Writer, 08 Apr 2022

Sepanjang tiga bulan pertama 2022, Curves telah membuka 3 klub baru di 3 kota besar! Sesuai dengan permintaan banyak wanita, Curves berusaha keras untuk lebih dekat denganmu. Berikut adalah tiga klub terbaru kami, Ladies!

Curves Kebayoran Lama

Berlokasi di Jl. Ciputat Raya, Curves Kebayoran Lama terletak tidak jauh dari pusat keramaian dan perkantoran. Anda yang tinggal atau berkantor di sekitar Jakarta Selatan, dapat menjadi member Curves Kebayoran Lama. Selain mudah dijangkau, lokasinya terletak di tepi jalan, olahraganya pun hanya 30 menit! Anda bisa menyisipkan latihan Curves di sela-sela makan siang atau ketika menunggu kemacetan di jam pulang kantor.

Curves BSD – Tangerang Selatan

Curves BSD dibuka di awal Maret 2022 dan menjadi salah satu klub yang paling ditunggu oleh masyarakat di sekitar Tangsel. Berlokasi di Ruko BSD Sektor 7, banyak member baru kami yang merupakan warga sekitar ataupun mereka yang berkantor di area BSD.

Curves Kemang Pratama

Klub ke-15 Curves di Indonesia didirikan di Kemang Pratama Raya – Bekasi pada 21 Maret 2022 dan siap untuk membantu lebih banyak wanita untuk jadi kuat dan sehat! Animo pengunjung yang cukup besar membuat Curves Kemang Pratama menjadi klub dengan 61 member di hari pertamanya Grand Opening!

 

Semua klub Curves, baik yang sudah lama berdiri maupun yang baru, memiliki Coach yang sudah menjalani pelatihan khusus kami terkait kebugaran tubuh, kesehatan wanita serta mesin spesial Curves. Dalam setiap pembukaan, kami mengajak semua orang untuk datang dan mencoba sendiri pengalaman menjadi member yang menyenangkan.

Datanglah ke klub kami di jam operasional:

Untuk melakukan Analisis Tubuh dan Club Tour GRATIS!