Testimoni Curves Indonesia – Yasmin Ali


Arief WibisonoArief Wibisono, 12 May 2021

Yasmin Yang Dulu

Nama saya Yasmin, kini umur saya sekarang 32 tahun. Sebelumnya saya akan menceritakan seperti apa Yasmin yang dulu. Dulu, saya adalah orang yang selalu bekerja di belakang laptop dan handphone. Demi pekerjaan itu, saya duduk bekerja sejak pagi hingga tengah malam.

Saya melakoni rutinitas seperti itu selama bertahun-tahun. Akibat duduk terlalu lama dan jarang bergerak, akhirnya stamina tubuh saya melemah. Setiap hari, badan saya rasanya sakit-sakit, merasa cepat lelah, dan mudah terserang penyakit. Karena hal itu, saya sadar bahwa saya harus memperbaiki gaya hidup, salah satunya dengan olahraga agar tubuh saya aktif bergerak, lalu kembali sehat dan bugar.

Awalnya saya memilih olahrga yang bisa dilakukan di rumah, di antaranya lari pagi dan melakukan zumba dengan mengikuti panduan dari youtube. Namun, belum dua minggu dilakukan, saya sudah meninggalkan dua jenis olahraga tersebut karena ternyata kegiatan lari pagi bagi saya terlalu membosankan. Lebih parah lagi, saya melakukan zuma sendirian/ tanpa pelatih sehingga saya tidak mengetahui apakah gerakan yang saya lakukan benar atau salah. Akibatnya, badan saya malah menjadi kesakitan seperti cedera.

Setelah itu, badan saya semakin menggemuk bahkan hingga sampai dapat dikategorikan obesitas, karena saya kembali tidak pernah bergerak, ditambah dengan tidak menjaga asupan makanan.

 

Mengenal Curves Indonesia

Saya pertamakali mendengar tentang Curves dari saudara sepupu saya. Setelah itu, saya mulai mencari tahu lebih lanjut tentang Curves di media sosial. Setelah melihat berbagai media sosial Curves, saya merasa semakin tertarik terhadap Curves, khususnya karena Curves adalah tempat olahraga khusus wanita, selalu didampingi coach selama olahraga, dan olahraganya hanya 30 menit saja. Setelah itu, saya memutuskan untuk bergabung dengan Curves dan saya menyesal kenapa saya tidak bergabung dengan Curves sejak dahulu.

Dari waktu ke waktu melakukan latihan di Curves, saya merakan perubahan dalam hidup saya. Tubuh saya berangsur terasa lebih baik. Saya menjadi jauh lebih bugar, sehat, dan yang paling menakjubkan adalah saya menjadi Yasmin yang jauh lebih happy. Ternyata saya merasakan sendiri bahwa olahraga memang dapat membuat kita menjadi lebih bahagia.

Selain itu, tentu saja berat badan saya turun dan komposisi tubuh saya terus berprogress lebih baik. Saya juga mendapat banyak teman baru yang saling mensupport untuk terus menjalankan pola hidup sehat. Saya merasa olahraga Curves sangat menyenangkan, sehingga saya tidak merasa bosan berlatih.

 

Tunggu apalagi, yuk olahraga di Curves. Segera kirimkan Nama+No HP+Klub Terdekat ke DM Instagram @curvesindonesia.

 

Simak kisah sukses lainnya DI SINI.

 

Anda belum mengetahui dimana saja klub Curves Indonesia? Simak DI SINI.