Olahraga Akhir Tahun? Banyak Diskon dan Lebih Menguntungkan


Arief WibisonoArief Wibisono, 03 Dec 2021

Memasuki libur akhir tahun, banyak orang sudah merencanakan berbagai hal seru yang akan dilakukan. Alih-alih aktif bergerak, nyatanya di masa libur malah banyak orang yang tidak menjalankan gaya hidup sehat. Contohnya, menonton TV seharian yang ditambah dengan cemilan tinggi gula dan garam, rebahan sambil main gadget seharian, nonkrong sambil memakan-makanan tinggi lemak, dan sebagainya.

Tubuh yang jarang bergerak, ditambah dengan memakan makanan yang tidak sehat, membuat metabolisme tubuh memburuk, lemak menumpuk, dan kualitas kesehatan tubuh pun semakin menurun. Daripada seperti itu, lebih baik memanfaatkan akhir tahun ini untuk menjalankan resolusi gaya hidupmu yang lebih baik.

Desember adalah waktu paling luar biasa. Akhir tahun adalah waktu yang terbaik untuk olahraga. Dibandingkan dengan waktu-waktu lainnya, memanfaatkan musim liburan untuk berlatih memberikan banyak kelebihan. Apa saja kelebihannya? Yuk cek di bawah ini:

 

  1. Banyak promo dan diskon

Di akhir tahun, kita akan menemukan banyak promo dan diskon di berbagai sektor, termasuk pusat kebugaran. Di Desember ini, dengan semangat Tahun Baru yang penuh sukacita, Curves Indonesia  memberikan Potongan 50% Service Fee + Sisa Bulan Desember GRATIS! Selain itu, Anda juga berkesempatan mendapatkan GRAND PRIZE 1 Tahun Keanggotaan untuk 1 Pemenang/ Klub serta DAILY GIFTS Senilai 2,5 JUTA RUPIAH. ??

 

  1. Lebih banyak waktu luang

Salah satu alasan melewatkan berolahraga adalah terlalu sibuk dengan pekerjaan, alias tidak memiliki cukup waktu untuk menyempatkan berolahraga. Nah, jika demikian, bulan Desember yang berisi banyak waktu libur, merupakan kesempatan berharga untuk berolahraga tanpa harus kejar-kejaran dengan deadline pekerjaan.

Gunakan kesempatan ini untuk mengevaluasi dan memotivasi diri untuk mencapai target Anda. Tidak usah khawatir, Curves adalah olahraga 30 menit yang efisien, nyaman, sesuai kebutuhan dan memberikan hasil! Di Curves, Anda akan melakukan latihan kardiovaskuler dan latihan kekuatan otot pada saat yang bersamaan, dan membakar hingga 500 kalori dalam setiap latihan.

Curves membantumu mencapai tujuan tanpa terbatasi jadwal latihan. Cocok untukmu dengan kesibukan mengejar mimpi, mengurus keluarga dan segudang aktivitas harian lain sebagai wanita modern yang sukses, sehat dan bugar!

 

  1. Menunjukkan kasih kepada orang tercinta

Di akhir tahun ini, mari kita bersama-sama meresapi berbagai hal yang terjadi selama 2021,  dan menyongsong tahun baru sebagai kesempatan baru untuk lebih bersyukur dan saat yang tepat untuk menunjukkan kasih kepada orang-orang tercinta bagi kita. Salah satu bentuk syukur dan ungkapan kasih itu adalah melalui menjaga kesehatan dengan berolahraga dan menjalani gaya hidup yang lebih baik, juga mengajak wanita terdekatmu untuk sama-sama meningkatkan kualitas gaya hidup yang lebih sehat.

Curves akan mengubahmu! Upayamu menjaga kebugaran dan menurunkan berat badan di masa lalu, mungkin tidak berhasil karena dilakukan tanpa rencana yang baik–diet berlebihan, olahraga tanpa fokus, dan lingkungan kurang mendukung. Curves akan mengajak kamu berproses! Kita akan bersama-sama mengubah kebiasaan, memiliki mental positif, menentukan target, menghindari kemunduran dan menentukan prioritas elemen penting dalam hidup.

Lakukan perubahan ini bersama Curves, dan kamu akan mendapatkan kepercayaan diri untuk lebih sukses!

 

  1. Mempertahankan kesehatan dan meningkatkan kepuasan hidup

Saat berhenti berolahraga, beberapa sistem tubuh Anda akan mengalami perubahan, seperti penurunan daya tahan kardio; penurunan laju denyut jantung dan pernapasan; menurunnya otot dan meningkatnya simpanan lemak; dan sebagainya. Untuk menghindari hal tersebut, maka dari itu Anda sebaiknya tetap berolahraga walaupun sedang liburan.

Berolahraga selama liburan juga dapat meningkatkan kepuasan hidup dan merasa lebih baik, karena selain menyehatkan fisik, olarhaga juga menyehatkan mental yang dipicu oleh pelepasan hormon oksitosin yang dikenal juga sebagai ‘hormon bahagia’. Selain itu, olahraga selama liburan juga membuat kita tidak akan terlalu ‘kaget’ ketika harus memulai kembali aktivitas bekerja.

 

Jangan lewatkan kesempatan ini hanya di bulan Desember!!!

Tunggu apa lagi? Yuk segera buat janji temu bersama kami!

Semakin cepat bergabung, semakin BANYAK HARI GRATIS!

Kami menunggumu di klub ?