Menjadi 10 Tahun Lebih Muda!


Nada Fillyaninda WriterNada Fillyaninda Writer, 16 Sep 2022

Tahukah kamu bahwa sebenarnya otot bekerja seperti mesin waktu? Mesin yang dapat membawamu kesana kemari, ke masa lalu dan masa depan. Dengan menggunakan kekuatan mesin waktu yang disebut otot, kita bisa kembali ke masa lalu, lho. Alasannya sangat simple karena otot adalah organ yang menentukan arah penuaan.

Seiring berjalannya waktu, tubuh kita akan mengalami penurunan fungsi tubuh dan penuaan. Tapi, berbeda dengan otot. Tidak seperti organ lain, otot bisa dilatih di umur berapapun. Jika kamu melatih otot setiap hari, kamu bisa secara konsisten menaikkan massa otot dan meningkatkan fungsi tubuh. Selain itu, metabolisme tubuh, stamina, kulit kencang, dan perbaikan postur juga menjadi bonus yang bisa kamu dapatkan ketika rutin berolahraga!

Jika kamu bisa memaksimalkan penggunaan otot, tandanya kamu juga bisa mengembalikan bentuk dan kekuatan otot seperti dirimu di 10 tahun lalu. Dengan kata lain, harapan-mu kini bukan sekedar mimpi!

Ketika kamu tidak melatih otot, massa ototmu akan seiring menurun setiap tahunnya. Ketika kamu kehilangan massa otot, kekuatan kakimu akan melemah, dan pastinya kamu tidak ingin hanya terbaring di tempat tidur atau mengunjungi tempat kesehatan secara rutin, bukan?

Akan tetapi, jika kamu rutin melakukan latihan kekuatan otot dan mempertahankan massa ototmu, kamu bisa mengurangi resiko-resiko tersebut dan menjadi lebih awet muda.

Semua orang memiliki mesin waktu yang disebut otot.
Namun, semuanya tergantung dari diri kita masing-masing. Apakah kamu akan membuat perubahan menggunakan mesin waktu tersebut?

Dengan melatih ototmu sekeras mungkin, mesin waktumu akan mulai bergerak. Ia akan sekaligus membawamu ke masa lalu dan  mengubah masa depanmu.

Jadi sekarang, mari kita sama-sama memanfaatkan mesin waktu dalam tubuh kita dengan mulai berkomitmen untuk berolahraga dan hidup lebih sehat! Kami yakin, Curves-lah pilihan yang tepat untuk membawa dirimu kembali ke bentuk tubuh di masa lalu.
Sign up now!