Mengapa Latihan Curves Hanya 30 Menit?


Arief WibisonoArief Wibisono, 10 May 2021

“Olahraga Singkat, Dapatkan Hasilnya, Buatlah Dirimu Takjub”

Wanita mencari latihan dengan waktu efisien yang nyaman sesuai kebutuhan, dan memberikan hasil. Latihan 30 menit Curves memberikan solusinya. Mesin latihan kekuatan otot hidrolik kami memungkinkan Anda untuk melakukan latihan kardiovaskuler dan latihan kekuatan otot pada saat yang sama.

Curves membantu Anda untuk mencapai tujuan Anda, sambil membakar hingga 500 kalori per latihan (30 menit), dan membebani setiap kelompok otot utama secara merata. Selama 30 menit berada di sirkuit, Anda berpindah stasiun setiap 30 detik mengikuti panduan musik.

Anda tidak perlu terburu-buru mengejar kelas tertentu atau khawatir tentang jadwal latihan. Saat Anda datang, Anda bisa segera mulai berlatih. Langsung saja masuk ke stasiun yang tersedia dan bergerak pada saat bersamaan ke arah yang sama seperti orang lain.

Hanya dalam 30 menit, Anda bisa menyelesaikan latihan tubuh total, sambil meraih target kebugaran Anda dan mencapai hasil yang diinginkan.

 

Apa Keunggulan Latihan Curves?

  1. Datang Kapanpun

Anda dapat memutuskan kapan Anda berolahraga. Anda dapat langsung masuk ke sirkuit dan memulai olahraga 30 menit  kapanpun selama jam operasi kami.

 

  1. Hanya Wanita

“Tanpa make-up, Tanpa cermin, Tanpa pria” ini adalah filosofi yang dipercayai Gary Heavin. Ini yang tetap menjadi moto tidak resmi klub Curves di seluruh dunia dan Curves saat ini, sebagai suatu revolusi dalam industri kebugaran yang menyediakan lingkungan khusus wanita yang nyaman untuk berolahraga.

 

  1. Keberhasilan Jangka Panjang

Kami menemukan solusi atas kecacatan fatal metode diet konvensional. Kami juga memandu Anda dengan pendekatan komprehensif untuk pengelolaan berat badan sehingga Anda mencapai kesuksesan jangka panjang.

Dengan mengikuti pendekatan latihan dan pengelolaan berat badan yang komprehensif, Anda akan secara signifikan meningkatkan kesempatan Anda untuk keberhasilan menjaga berat badan jangka panjang

 

Tunggu apalagi, yuk olahraga di Curves. Segera kirimkan Nama+No HP+Klub Terdekat ke DM Instagram @curvesindonesia.