Kelola Berat Badan Anda Bersama Curves Indonesia


Arief WibisonoArief Wibisono, 06 May 2021

Kelola Berat Badan Anda Bersama Curves Indonesia

Banyak program konvensional didasarkan pada pemikiran sederhana bahwa jika Anda makan lebih sedikit dan bergerak lebih banyak, tubuh Anda akan menjadi lebih kecil. Padahal, tubuh manusia jauh lebih rumit dari ini. Anda tidak bisa sembarangan melakukan diet.

Makan dengan porsi lebih sedikit dapat bermanfaat jika nutrisi di dalamnya tetap dapat memenuhi kebutuhan nutrisi harian. Namun, apabila nutrisi hariannya malah terpangkas, bukannya menurunkan berat badan dan hidup sehat, justru badan Anda akan kekurangan nutrisi dan sakit.

Kunci menurunkan berat badan bukan dari menurunkan porsi makan, namun membatasi asupan yang tidak baik untuk tubuh seperti karbohidrat sederhana, gula, garam, dan minyak. Lalu, hal tersebut pun perlu diimbangi dengan olahraga yang tepat, salah satunya olahraga Curves.

Curves telah mempelajari metabolisme secara ekstensif, dan kami akan mengajarkan metode yang telah terbukti meningkatkan metabolisme – bahkan jika telah diperlambat selama bertahun-tahun berdiet. Kami akan membantu Anda menghindari penurunan metabolisme Anda sehingga Anda dapat menghindari berhentinya penurunan berat badan.

Bersama Curves, Anda dapat mencapai tujuan meskipun memiliki 45 kg target untuk diturunkan, karena rencana kami adalah menunjukkan bagaimana istirahat secara berkala dan kembali meningkatkan tingkat metabolisme dapat membuat berat badan Anda bisa mulai turun lagi.

Informasi adalah kekuatan. Kita juga tahu bahwa ada makanan yang rasanya enak namun membantu Anda untuk tetap merasa kenyang, sekaligus tetap membuat Anda kehilangan lemak tubuh. Makanan seperti protein, hidrasi yang baik, serta serat akan memaksimalkan usaha penurunan berat badan sambil memastikan Anda tidak pernah merasa lapar. Hal seperti itu akan selalu kami informasikan kepada para member agar dapat menjalani gaya hidup sehat jangka panjang.

Mari bergabung bersama Curves, kami akan membantumu mencapai target dan memperbaiki gaya hidup ?