Curves Buah Batu Grand Opening 18 November 2019


Arief WibisonoArief Wibisono, 24 Nov 2019

Curves Buah Batu telah dibuka! Klub Curves di Indonesia telah dibuka di lokasi Jl. Buah Batu No. 64, Bandung pada tanggal 18 November 2019! Klub ini adalah Klub Pemegang Lisensi Curves pertama kami di Indonesia, dan masih akan banyak lagi investor lain yang sedang bersiap-siap untuk membuka Klub Curves mereka!

Grand Opening Curves Buah Batu telah dibuka dengan meriah, dengan hadirnya ratusan calon anggota Curves di Klub terbaru kami! Suasana di Klub sangat meriah, dan juga selama seminggu Grand Opening Curves Buah Batu perekrutan anggota kami telah berjalan dengan lancar. Para coaches yang bersemangat, siap untuk bertugas melayani para anggota kami!

Selamat dan sukses kepada Investor kami yang pertama! Dengan tambahan klub baru kami, Curves akan semakin baik melayani members di berbagai lokasi di Bandung! Bagi para calon anggota di kota-kota lain, jangan khawatir, Curves akan segera hadir di kota-kota besar lainnya juga! Dengan global membership kami, anggota Curves dapat berlatih di lebih dari 4,000 lokasi di lebih dari 90 negara, dan semoga di Indonesia juga dalam waktu tidak terlalu lama akan terus bertumbuh klub-klub Curves dengan cepat!

Bagi para calon investor, ubahlah Ruko atau Property anda menjadi Club Curves sebagai investasi passive income anda, di manapun anda berada! Hasilkan pendapatan lebih banyak dengan bisnis fitness yang autopilot dengan pengelolaan profesional, sehingga anda tetap bisa menikmati waktu anda bersama keluarga.

Info untuk kepemilikan Club Curves, hubungi 08112002787 atau email investor@curvesindonesia.com!