Cerita Annisa Turunkan Berat Badan Hampir 5 Kg Dalam Sebulan


Arief WibisonoArief Wibisono, 03 Feb 2021

 

Ada yang berbeda dari Annisa. Saat ini ibu dua orang anak ini terlihat lebih cerah, bugar, dan percaya diri. Mari kita simak rahasia dibalik senyumnya itu.

 

SEMPAT DILARIKAN KE UGD KARENA DIET

Annisa terlahir dengan tubuh yang mudah gemuk, maka dari itu berat badannya kian bertambah. Hal itu kemudian membuatnya merasa khawatir dan menurunkan kepercayaan dirinya.

Sejak dulu, berbagai cara ia lakukan untuk menurunkan berat badannya. Dari mulai cara yang biasa hingga mengonsumsi obat diet yang justru malah membuatnya harus dilarikan ke UGD. Rupanya, obat-obatan yang ia konsumsi menekan rasa lapar, hingga membuatnya benar-benar kekurangan asupan makanan, lalu membuat sistem pencernaan dan tubuhnya terganggu.

 

BERAT BADAN SEMAKIN MELONJAK SETELAH HAMIL DAN MELAHIRKAN

Cerita pun berlanjut ketika Annisa menikah, lalu hamil dan melahirkan anak pertama yang membuat berat badannya semakin melonjak, yakni naik sebanyak 18 kg. Tidak seperti yang ia bayangkan, selama satu tahun menyusui, berat badannya sama sekali tidak menurun. Bahkan, ketika  ia hamil anak kedua, bobotnya semakin bertambah dengan total kenaikan sebesar 20 kg.

 

MENEMUKAN CURVES SEBAGAI SOLUSI

Di tengah-tengah keputusasaannya, akhirnya ia pun menemukan titik terang. Ia menemukan Curves, sebuah tempat dimana harapan dan rasa optimisnya muncul kembali. Setelah menjalani test kebugaran gratis, Annisa pun menjalani program latihan selama 30 menit dalam sekali pertemuan. Selama berproses, ia dipandu oleh para coach yang selalu menyemangatinya, sehingga ia semakin optimis, dan dari hari ke hari ia merasakan langsung manfaat berolahraga di Curves. Metabolisme tubuh Annisa menjadi semakin membaik, dan voilaaaa dalam sebulan ia bisa menurunkan hampir 5 kg berat badannya, dan dalam 4 bulan mampu menurunkan 9,4kg.

Bersama Curves, hal yang tadinya tidak mungkin menjadi mungkin, rasa putus asa berubah menjadi rasa semangat, dan angan-angan pun berubah menjadi kenyataan.

“Suasana di curves sangat bersahabat dan bertabur hadiah setiap bulannya. Sehingga latihan tambah bersemangat dan tidak bosan. Apalagi hanya butuh 30menit saja untuk latihan, sehingga saya tidak perlu meninggalkan  bayi saya terlalu lama untuk berolahraga. Terima kasih curves, sudah menjadi jalan untuk saya kembali mendapatkan berat badan ideal saya kembali”, ujar Annisa

Terimakasih Annisa karena telah menginspirasi. 🙂

Mari wujudkan mimpimu bersama Curves.

 

Simak cerita sukses lainnya dengan klik di sini