Tentang Curves

Sejarah Curves International

Pendiri Curves yaitu Gary dan Diane Heavin, veteran industri kebugaran dan periklanan, adalah inovator fenomena kebugaran wanita yang mengekspresikan kebugaran kilat yang telah membuat olahraga dapat disediakan bagi lebih dari 4 juta wanita di seluruh dunia. Mereka memiliki semangat dan komitmen terhadap kesehatan dan kebugaran wanita. Pasangan Heavin membuka fasilitas Curves pertama kalinya pada tahun 1992 di kota Harlingen, Texas. Konsep mereka yang inovatif, yaitu konsep kebugaran selama 30 menit yang mengkombinasikan latihan kekuatan otot (strength training) dan aktivitas kardiovaskular (cardiovascular) yang berkelanjutan melalui alat resistensi hidrolik yang aman dan efektif. Klub kebugaran ini berhasil dengan sangat cepat, karena memberi suasana yang mendukung dan nyaman bagi para wanita untuk berolahraga. Sesungguhnya, moto tidak resmi perusahaan ini adalah “tanpa make up, tanpa pria, dan tanpa cermin”.

Tidak terasa waktu berlalu, sekarang sudah lebih dari 4.000 klub Curves didirikan di lebih dari 90 negara di seluruh dunia, sehingga Curves menjadi pusat kebugaran terbesar sepanjang masa. Di Asia, komunitas Curves yang beranggotakan lebih dari 2.000 klub melayani anggota-anggota di Jepang, China, Korea, Taiwan, Vietnam, Malaysia, Thailand dan Filipina. Pada tahun 2018, masyarakat akan menyaksikan klub Curves pertama kami akan hadir di Indonesia.

Curves Indonesia

Di bawah payung perusahaan Unity Brands, Kimberly dan Brendon McQueen sebagai pendirinya telah membawa sejarah mereka dengan Curves selama 15 tahun, dengan perluasan jangkauan pengembangan dan pengelolaan Curves ke seluruh dunia. Pasangan McQueen memulai di Amerika Serikat dengan kepemilikan waralaba Curves yang sangat sukses dan memenangkan penghargaan, kemudian membantu Gary Heavin sebagai Direktur Pengembangan Asia. Mereka kemudian membantu pendirian Curves di Jepang (2005), Korea (2007) dan China (2009), dan pada saat yang sama memimpin operasi bisnis di Australia dan Selandia Baru (2008). Setelah menciptakan portofolio global Curves International yang paling menguntungkan, Unity Brands didirikan untuk membeli dan mengembangkan lisensi master waralaba untuk Taiwan, Vietnam, Hong Kong, Singapura dan baru-baru ini di Indonesia.

Kami telah memilih Kota Bandung, Jawa Barat, untuk rangkaian klub pertama kami di Indonesia. Bandung adalah rumah Direktur kami, Yenni M. Djajalaksana, seorang pendukung Curves yang penuh semangat dengan sejarah pribadi dengan Curves. Ketika menjalankan karir akademisnya, lulusan Universitas Katolik Parahyangan Bandung Indonesia, Oregon State University USA, dan University of South Florida USA ini mengalami hasil nyata Curves terlebih dahulu sebagai anggota dan pelatih sampai dapat melebihi target kebugaran dan penurunan berat badannya sendiri. Beliau kemudian memiliki franchise Curves di kota Brandon, Florida pada tahun 2010. Sejak kembali ke Bandung, pengalaman dengan Curves tetap menjadi kenangan indah baginya, sehingga beliau bertekad untuk dapat berbagi pengalaman Curves dengan para wanita di Indonesia dan dengan bangga membawa Curves ke kota asalnya. Bersama dalam satu tim yang kuat, Brendon, Kimberly, Yenni dan tim pendukung khusus Curves di Asia, mereka memiliki rencana ambisius untuk mendirikan klub Curves di semua kota besar di seluruh Indonesia dalam jangka waktu 5 tahun ke depan.

Saat ini kami sedang mempersiapkan pembukaan klub pertama kami. Dengan demikian, kami mencari para wanita yang penuh semangat untuk bergabung dengan perusahaan kami dan membantu kami membuka klub Curves; klub yang diciptakan oleh wanita dan wanita. Klub Curves bukan klub kebugaran yang biasa maupun tradisional. Kami unik karena kami peduli dengan wanita Indonesia dan kami akan memperhatikan karyawan wanita kami seperti keluarga kami. Kami akan memperkuat kaum perempuan dan komunitas masyarakat

Indonesia melalui berbagai macam kegiatan termasuk kegiatan amal. Contoh kegiatan amal tahunan kami adalah Annual Food Drive dan Annual Breast Cancer Charitable Activities. Lokasi klub pertama kami di Bandung terletak di Jl. Surya Sumantri No. 76, Lt.2, Bandung 40164 (di atas Starbucks Surya Sumantri). Klub-klub lainnya akan terus dibuka di Bandung, dan selanjutnya ke kota-kota lain di seluruh Indonesia. Nantikan klub kami di lokasi terdekat Anda!