CURVES 30 MENIT, KLUB KEBUGARAN KHUSUS WANITA DIBUKA DI TASIK


adminadmin, 07 Oct 2020

Tasikmalaya, Indonesia: Senin, 28 September 2020

Menyusul kesuksesan peluncuran Klub-Klub di Indonesia pada tahun 2018, Curves telah berkembang menjadi 6 klub yang melayani wanita di wilayah Kota Bandung, dan hari ini kami dengan bangga mengumumkan pembukaan klub terbaru kami di Kota Tasikmalaya. Merek kebugaran ‘untuk wanita, oleh wanita, tentang wanita’, yang sukses di lebih dari 90 negara, telah menjadi sukses besar di Asia, dengan lebih dari 2.500 lokasi di Jepang, Korea, Taiwan, Vietnam, Thailand, dan Filipina. Berasal dari Amerika Serikat hampir 30 tahun yang lalu, kami telah menawarkan lebih dari 4 juta wanita kesempatan untuk berolahraga dan mencapai tujuan kesehatan mereka dalam lingkungan yang ramah dan bersahabat.

Menyadari bahwa banyak wanita sering kali merasa tidak nyaman berolahraga bersama pria, Curves mendefinisikan ulang industri tersebut dengan membuat pusat kebugaran kecil dan nyaman di lingkungan sekitar, dengan program latihan intensitas tinggi selama 30 menit yang kuat untuk mempromosikan kebugaran dan penurunan berat badan. Fokusnya adalah pada latihan sirkuit yang ‘cepat, menyenangkan, dan aman’, dengan mesin yang dirancang khusus untuk menargetkan kelompok otot tertentu. Hanya dalam 30 menit latihan, kombinasi latihan kekuatan dan kardio melatih semua kelompok otot utama di tubuh, membakar hingga 500 kalori. Pendinginan dan peregangan akhir digabungkan untuk mencapai latihan yang sempurna.

Brendon McQueen, CEO PT Unity Brands, perusahaan Indonesia yang mengembangkan Curves, berkata, “Kami sangat gembira dapat meluncurkan klub pertama kami di Tasik hari ini. Kami telah membuktikan tanpa ragu bahwa wanita Indonesia menyukai pendekatan kami terhadap kebugaran, meskipun banyak dari anggota kami yang tidak pernah berpikir untuk bergabung dengan ‘gym’ sebelumnya. Banyak anggota kami yang merasakan manfaat dari latihan kekuatan untuk pertama kalinya – ini adalah mata rantai yang hilang dalam kebugaran wanita! ”

‘Tanpa make-up, tanpa cermin, tanpa pria!’, Tagline di dalam klub, memberi tahu anggota bahwa Anda dapat datang apa adanya dan staf kami yang sangat terlatih akan menjamin latihan adalah 30 menit terberat dalam hari Anda, tanpa gangguan dan gangguan yang biasanya Anda temukan di gym besar. Pelatihan pribadi kami berarti Anda tidak perlu membayar biaya Pelatihan Pribadi tambahan! Satu harga rendah mencakup semua itu, dan pemeriksaan kemajuan sebulan sekali termasuk semua pengukuran membantu Anda tetap di jalur. Dengan hadiah dan hadiah yang dibagikan untuk mencapai tonggak latihan, musik yang ceria, dan promosi yang menarik, kami menjadikan olahraga menyenangkan dan mudah diikuti!

Ibu Evy, pemilik jaringan Klinik Calysta Skincare yang sukses, sangat ingin membawa Curves ke Tasikmalaya. ‘Sebagai anggota Curves di Bandung, saya sangat gembira dapat membawa Curves ke Tasikmalaya, dan saya tahu ini akan menjadi bisnis pendamping yang luar biasa bagi bisnis perawatan kulit kami di sini. Klien kami sekarang bisa menjadi cantik di dalam dan di luar, semua di satu lokasi! ”

Curves menawarkan diskon besar untuk 100 anggota pertama, jadi jika hasil dari PSBB telah menambahkan beberapa kg atau Anda berpikir untuk kembali langsing dan bugar, hubungi Curves melalui 081123456767 untuk membuat janji temu!

Tim Curves Coach melayani di Grand Opening

Bpk Fery dan Ibu Evy Sofiawaty pemilik Curves Tasikmalaya dengan Ibu Yenni Direktur Curves Indonesia di Curves Tasikmalaya.

Tampak depan Bangunan Curves Tasikmalaya

Kunjungan Ibu PKK perwakilan Ibu Walikota Tasikmalaya meninjau fasilitas Curves Tasikmalaya